Share

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Probolinggo

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 519 1904764 densus-88-kembali-tangkap-terduga-teroris-di-probolinggo-dWz8urMEtp.jpg Polisi menggeledah rumah terduga teroris di Tasikmalaya (Antara)

SURABAYA – Densus 88 Antiteror kembali menangkap seorang terduga teroris di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dalam dua hari terakhir sedikitnya sudah lima terduga teroris dibekuk di beberapa titik dalam kabupaten tersebut.

Penangkapan teranyar pada Rabu 30 Mei malam. Pria berinisial WD diciduk Densus 88 dibantu aparat Polres Probolinggo dan TNI setempat di sebuah rumah toko di Jalan Brantas, Pilang, Kademangan.

Informasi diperoleh Okezone menyebutkan bahwa aparat juga menggeledah rumah terkait penangkapan tersebut dan menyita beberapa barang bukti.

 

Penggeledahan rumah diduga terkait teroris di Tasikmalaya (Antara)

Beberapa jam sebelum menangkap WD, Densus 88 membekuk terduga teroris berinisial Buk warga Pegalangan Kidul, Kecamatan Maron, Probolinggo. Sehari sebelumnya aparat gabungan juga meringkus tiga terduga teroris di Probolinggo.

Dua di antaranya ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Desa Maron dan Wonorejo, Kecamatan Maron. Seorang lagi berinisial Gat, warga Gang Pelita, Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Probolinggo.

Mereka ditangkap diduga terkait aksi teror bom di Surabaya beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini