nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demokrat Klaim Punya Komunikasi "Mesra" dengan Jokowi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 10 337 1908825 demokrat-klaim-punya-komunikasi-mesra-dengan-jokowi-DDUEe6mJ29.jpg SBY dan Presiden Jokowi (Foto: Ist)

JAKARTA - Partai Demokrat mengaku masih melakukan komunikasi politik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang Pemilu 2019. Bahkan, komunikasi yang terjalin dianggap 'mesra'.

“Masih (melakukan komunikasi politik dengan Jokowi,” ujar Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan seusai Orasi AHY di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/6/2018).

Hinca mengaku, komunikasi dengan Jokowi turut dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Susilo Bambang Yudhoyono dan elit partai lainnya.

 SBY

“Pak Susilo Bambang Yudhoyono sendiri berkomunikasi dengan Pak Jokowi. Elite-elite partai, saya sendiri tidak langsung komunikasi kepada beliau,” terang Hinca.

Hinca tak memungkiri bilamana komunikasi dengan Jokowi cukup baik meskipun posisi Partai Demokrat saat ini berada di luar pemerintahan.

“Komunikasi kami dengan pemerintahan cukup baik. Sekalipun kami berada di luar pemerintahan, tapi komunikasi politik itu memang harus. Ngapain ada partai politik kalau tidak berkomunikasi,” tegas dia.

 

(Ari)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini