nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarot Optimis Raih 50% Suara di Sumatera Utara Tanpa Ragu

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 340 1914611 djarot-optimis-raih-50-suara-di-sumatera-utara-tanpa-ragu-BXjLVGQXjA.jpg Djarot saat mencoblos di TPS (Foto: Okezone)

MEDAN - Djarot Saiful Hidayat optimis mampu meraih hasil suara sebanyak 50 persen. Hal itu dikatakan Djarot usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 04 Kelurahan Madras Hulu, Jalan Cik Ditiro, Medan Polonia, Kota Medan, Rabu (27/6/2018).

"Kalau persentase kami tidak bisa memprediksi tapi Insya Allah lebih dari 50 persen. Tidak ada keraguan kita,"kata Djarot.

Djarot pun sedikit menerangkan peran seorang pemimpin daerah, yang harus menjadi pelayan dan harus melayani semua warga negara tanpa terkecuali tanpa ada diskriminasi.

"Oleh sebab itu seorang pemimpin itu harus dekat dengan rakyatnya dia tidak boleh membuat jarak yang terlalu lebar dengan rakyatnya supaya dia bisa merasakan apa persoalan-persoalan yang dialami warganya. Insya Allah Itu esensi yang akan kita kembangkan dan kita terapkan untuk lima tahun ke depan di Sumut,"tukasnya.

Djarot menegaskan, usai mendapatkan hasil Pilgub Sumut 2018, mereka akan bersilaturahmi dengan Edy-Musa sesegera mungkin.

‎"Besok Insya Allah akan kontak pak edy dan pak ijeck kami akan silaturahmi ke tempat beliau. Bagaimana pun juga sumut harus dibangun bersama. Kita harus rangkul semuanya. Kita punya tekad yang sama bagaimana memajukan sumut ke depan karena sumut provinsi yang tidak bisa dipisahkan dari Indonesia dan kita terapkan betul pancasila di sumut dengan bhinneka tunggal ika‎,"pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini