Share

Habib Rizieq: Saya Berharap Capres-Cawapres Mewakili Nasionalis dan Agamis

Bayu Septianto, Okezone · Sabtu 28 Juli 2018 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 28 605 1928547 habib-rizieq-saya-berharap-capres-cawapres-mewakili-nasionalis-dan-agamis-o0eAECz7dQ.jpg Habib Rizieq Shihab

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berharap adanya pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh koalisi partai politik berideologi nasionalis dan religius dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Melalui rekaman suara yang diputar dalam acara Ijtima Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) di Hotel Peninsula, Jalarta, Jumat (27/7/2018) Rizieq berharap pasangan capres-cawapres dari komposisi seperti ini bisa meraih kemenangan.

"Saya harap agar capres cawapres 2019 mewakili nasionalis dan agamis, yang mewakili santri sehingga rahmat dari Allah dan dapat kemenangan," kata Rizieq.

Untuk itulah, Habib Rizieq meminta agar koalisi keumatan untuk Pilpres 2019 dapat segera terbentuk. Meski tak berada di Indonesia, Rizieq menyatakan siap untuk membantu pemenangan Pilpres 2019, mulai dari meningkatkan elektabilitas hingga membantu dalam hal logistik demi memenamgkan Pilpres 2019.

"Terkait Soal elektabilitas, akan kita genjot. Soal logistik, akan kita galang dana perjuangan. Soal posko, akan kita kalahkan dengan rumah kemenangan," tegas Rizieq.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini