Berikut Persiapan Sandiaga Uno Jalani Tes Kesehatan Hari Ini

Bayu Septianto, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 605 1935611 berikut-persiapan-sandiaga-uno-jalani-tes-kesehatan-hari-ini-XmMW73BXDk.jpg Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno siap menjalani tes kesehatan hari ini. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno hari ini, Rabu (13/8/2018), menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan kesehatan ini wajib diikuti oleh setiap paslon yang mendaftarkan diri mengikuti ajang Pemilihan Presiden 2019. Sandiaga mengatakan telah mempersiapkan dirinya agar fit saat menjalani tes kesehatan pada hari ini.

"Persiapan, istirahat cukup, tidur. Tadi mau ikut lomba, tapi diputuskan (tidak jadi), karena diberi saran oleh dokter untuk beristirahat, maka saya hanya ikut relaksasi saja joging 5 kilometer," ucap Sandi di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Minggu 12 Agustus 2018.

Ia menambahkan, tidak ada cara atau aktivitas khusus sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia menyatakan hanya tidur yang cukup, minum air putih, serta berpuasa.

"Istirahat tidur cukup, juga mungkin minum air yang banyak, puasa. Sudah harus berhenti makan karena harus istirahat juga, karena ada tes psikologi juga itu. Jadi, memang perlu persiapan cukup tidurnya dan cukup istirahatnya," ucap Sandi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini