nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertamina Dukung Atlet Indonesia Berprestasi di Asian Games 2018

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 18 1 1938242 pertamina-dukung-atlet-indonesia-berprestasi-di-asian-games-2018-bpb9aMD6hX.JPG PT Pertamina (Persero) ambil bagian dalam penyalaan obor Asian Games 2018 (Foto: Risna Nur Rahayu Hasibuan/Okezone)

JAKARTA - Sabtu 18 Agustus 2018, merupakan hari bersejarah bagi PT Pertamina (Persero), karena sukses menyiapkan LPG untuk menyalakan Obor Asian Games 2018 yang dibawa keliling Indonesia selama satu bulan penuh, sejak 19 Juli 2018, dimulai dari Yogyakarta dan berakhir di Gelora Bung Karno (GBK).

Tak ketinggalan, Direksi Pertamina ikut berlari membawa obor Asian Games menjelang pembukaan ajang olahraga bergengsi ini, pada Sabtu (18/8/2018) pagi.

Direktur Mega Proyek Pengolahan dan Petrokimia, Heru Setiawan menjadi salah satu pembawa obor mewakili Pertamina.

Pada rute Sinarmas Land hingga Gedung Oil Center (Pertamina Lubricants), Heru berlari bersama dengan sekitar 250 orang Pertamina Runners dan pendukung acara. Sementara itu, Direksi Pertamina dan Anak-anak Perusahaannya turut menyambut di garis akhir.

Event Pertamina

"Energi gas Pertamina telah menghidupkan obor sepanjang kirab, sejumlah fasilitas juga sudah selesai dibangun.Yang tidak kalah penting, Pertamina selalu mendukung para atlet nasional untuk terus berkiprah, mengharumkan nama baik bangsa dengan prestasi yang membanggakan,” ungkap Heru.

Sepanjang Kirab Obor Asian Games berlangsung dari Yogyakarta hingga GBK, Pertamina lima kali ikut serta. Mulai dari Malang, Sorong, Makassar, Pekanbaru, hingga pagi tadi di Jakarta.

"Kirab Obor Asian Games menjadi energi yang menggerakkan rakyat untuk turut serta larut dalam pesta olahraga terbesar di Benua Asia," tegasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini