nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda Ini Rekam Gadis Cantik yang Lagi Mandi Lalu Disebar ke Medsos

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 15:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 340 1943651 pemuda-ini-rekam-gadis-cantik-saat-mandi-lalu-disebar-ke-medsos-tfTIzyu0yg.jpg Diperagakan oleh model (Foto: Getty Image)

PEKANBARU - Perbuatan tercela dilakukan seorang pemuda Pekanbaru, Riau berinisial Ard dengan mengintip gadis mandi. Tidak hanya itu, pemuda berusia 21 tahun ini juga merekam aktivitas gadis tersebut selama di kamar mandi.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi mengatakan selain merekam, ternyata Ard menyebarkan video mandi gadis itu ke media sosial (Medsos).

"Saat ini tersangka sudah kita tangkap. Pelaku penyebarkan video cabul itu ke What'sApp," ucap Edy Sumardi kepada Okezone, Kamis (30/8/2018).

Perbuatan bejat tersangka terbongkar setelah korban melaporkannya ke pihak berwajib. Korban berinisial U menyatakan bahwa pada 29 Agustus 2018 mandi di rumah kontakannya wilayah Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Saat mandi itu dia mendengar suara mencurigakan dari plafon kamar mandi.

Ternyata suara itu dari gerakan Ard yang sedang mengabadikan U mandi. U pun buru buru mengenakan handuk dan pakaian dan keluar dari kamar mandi.

Sementara itu usai merekamnya, Ard warga Dumai, Riau langsung kabur. Perbuatan Ard bejat berlanjut dengan menyebarkan vidoe bugil U ke teman-temannya. Video itu akhir diketahui sejumlah teman korban. Karib korbanpun memberitahukan kejadian itu ke U. Tidak terima perbuatan bejat Ard, U melaporkan ke polisi.

Tidak butuh lama bagi polisi menangkap Ard. AKBP Edy menyatakan bahwa tersangka akan dijerat dengan Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang pornografi.

"Tersangka juga bisa dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi transaksi dan elektronik (ITE). Saat ini tersangka sedang diperiksa intensif," tegas Edy.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini