nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Ditolak, Pria Ini Frustasi hingga Hanyut di Sungai

Abimayu, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 340 1956633 cinta-ditolak-pria-ini-frustasi-hingga-hanyut-di-sungai-t8kxEts5Tt.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MERANGIN - Diduga akibat cinta ditolak hingga frustasi, korban Maszarluki (21) warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko hanyut di Sungai Merangin, Kamis (27/9/2018). Hingga saat ini, ia belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu ada tujuh orang pemuda duduk-duduk sambil minum minuman keras jenis tuak. Diduga korban Maszarluki sedikit terganggu mentalnya usai cintanya ditolak, dan mengajak mandi teman-temannya.

Dua temannya yakni Ridho dan Masrifal pun mengikuti ajakan korban. Mereka bertiga langsung terjun ke Sungai Merangin dan berenang ke tengah sungai.

 Ilustrasi

Dua rekan korban kembali ke pinggir sungai, sementara korban terus berenang lalu hilang. Melihat korban, hanyut rekan-rekan korban tak bisa berbuat banyak dan melaporkan ke polisi.

Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya, saya masih di TKP, kita juga sudah menghubungi Tim SAR, hingga saat ini korban belum ditemukan, pihak keluarga korban juga ada di lokasi," ujar Sitorus.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini