Polisi Kembali Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan Haringga Sirla hingga Tewas

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 02 Oktober 2018 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 02 525 1958629 polisi-kembali-tangkap-6-pelaku-pengeroyokan-haringga-sirla-hingga-tewas-gzC4UhwTUj.jpg Ilustrasi.

BANDUNG - ‎Polisi terus berupaya mengejar para pelaku pengeroyokan Haringga Sirla (23), suporter Persija Jakarta yang tewas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Berdasarkan hasil pengembangan, polisi kembali menangkap enam orang yang juga terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

"Tim satreskrim melakukan pengembangan terhadap kasus ini, dan berhasil mengamankan enam orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, Selasa (2/10/2018).

(Baca juga: Nyawa Haringga Sirla dan Budaya Kekerasan Penonton Sepakbola Fanatik)

Keenam pelaku yang diamankan di antara berinisial A (21), S (17), TD (17), AF (16), K (16) dan AAP (15).‎ Mereka diamankan di beberapa wilayah di luar Kota Bandung. Penangkapan pun langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris.

Haringga Sirla

"Para pelaku ini memiliki peran masing-masing. Ada menendang, menginjak dan memukul korban," ungkap Irman.

Saat ini, lanjut Irman, para pelaku tengah diperiksa untuk kembali dilakukan pengembangan. Irman mengatakan tidak menutup kemungkinan, jika ke depannya ada penambahan jumlah pelaku.

Sebelumnya, polisi pun telah menetapkan 8 orang tersangka akibat kasus ini. Dengan begitu, total pelaku yang diamankan saat ini berjumlah 14 orang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini