Disebut Jiplak Slogan Donald Trump, Ini Jawaban Prabowo

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 23:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 605 1963440 disebut-jiplak-slogan-donald-trump-ini-jawaban-prabowo-AOFjrgnWEf.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto membantah slogan yang sering diucapkan "Make Indonesia Great Again" merupakan hasil jiplakan dari slogan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump saat kampanye beberapa waktu lalu.

Tudingan tersebut, berawal muncul dari politisi Partai Keadilan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding bahwa Prabowo plagiat slogan Donald Trump. Tentu saja saat ditanya para pewarta, mantan Danjen Kopasus itu membantahnya.

Dikatakan Prabowo yang juga mantan Pangkostrad, slogan yang sering didengungkan dalam setiap pidatonya bertujuan agar Indonesia menjadi negara yang mandiri dan kuat, sehingga Indonesia dapat memaksimalkan sumber daya yang dimilikinya.

 prabowo

"Jadi gini, saya mengatakan kalau bangsa lain, dia mengatakan Make America Great Again boleh. kok kita gak boleh," katanya di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Saya ingin bangsa saya kuat! saya ingin rakyat saya tidak miskin! Ya jadi begitu," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini