nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penutupan Asian Para Games Selesai, Ruas Jalan di Sekitar GBK Kembali Dibuka

Fahreza Rizky, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 23:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 338 1963704 penutupan-asian-para-games-selesai-ruas-jalan-di-sekitar-gbk-kembali-dibuka-5tx8I9HIc3.jpg Rekayasa lalin di sekitar Gelora Bung Karno dihentikan (Foto: Fahreza Rizky)

JAKARTA - Rekayasa lalu lintas di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada saat penutupan Asian Para Games 2018 telah dihentikan pada pukul 23.00 WIB, Sabtu (13/10/2018).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, polisi telah membuka penutup jalan di seluruh titik yang sebelumnya terkena rekayasa lalin, di antaranya Jalan Hang Lekir, Perempatan Patal Senayan, Palmerah, Jalan Tentara Pelajar.

"Lalin kembali normal pukul 23.00 WIB kita buka kembali," kata salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya.

(Baca Juga: Penutupan Asian Para Games, Arus Lalu Lintas Sekitar GBK Lancar)

Setelah ruas jalan yang mengalami rekayasa dibuka, arus lalin menuju seluruh penjuru SUGBK dapat dilintasi semua kendaraan. Tidak ada kemacetan berarti setelah lalin kembali normal. Petugas kepolisian pun masih bersiaga di lokasi.

Lalin di GBK 

Sebelumnya, sejumlah arus lalu lintas menuju SUGBK ditutup karena ada penutupan Asian Para Games 2018. Penutupan dan pengalihan jalan dilakukan demi kelancaran pesta olah raga tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini