Share

Akbar Tanjung Komentari soal Prabowo Sebut "Tampang Boyolali"

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 07 November 2018 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 07 605 1974701 akbar-tanjung-komentari-soal-prabowo-sebut-tampang-boyolali-gDOHkvkn3l.jpg Akbar Tanjung (Foto: Azhari Sultan)

JAMBI - Terkait pidato kampanye calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang diduga menyinggung masyarakat Boyolali saat menyebut Tampang Boyolali, beberapa waktu lalu mendapat penilaian berbeda dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tanjung.

Dalam penilaiannya, sosok Prabowo adalah orang baik. "Saya tahu Pak Prabowo adalah orang baik. Orang tidak ada yang sempurna," ungkap Akbar saat berada di Jambi, Rabu (7/11/2018).

Baca Juga: Bolehkah Candaan "Tampang Boyolali" ala Prabowo?

Prabowo

Namun begitu, dia juga mengapresiasi atas sikap Prabowo yang cepat minta maaf atas kesalahannya tersebut. Selain itu, tambahnya, tidak ada secara khusus hal yang semacam mengurangi atau merendahkan terhadap masyarakat Boyolali.

"Saya kira tidak ada sama sekali. Mungkin dalam mengungkapkan ungkapan-ungkapan tersebut tidak bermaksud menyinggung. Saya yakin tidak ada maksud untuk merendahkan atau mengecilkan masyarakat Boyolali," tegas Akbar.

Disamping itu, dia juga melihat sudah komunikasi yang sangat terbuka. "Saya yakin orang Boyolali mempunyai kemampuan-kemampuan yang sama dengan orang kota," tandasnya.

Prabowo

Baca Juga: Bukan Pidana Pemilu, Laporan Iklan Jokowi-Ma'ruf di Media Cetak Dihentikan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini