Share

Heboh Siswa SPN Cium Kaki Bapaknya di Atas Bentor Bikin Haru Netizen

Putri Rahmadanti, Okezone · Selasa 20 November 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 340 1980233 heboh-siswa-spn-cium-kaki-bapaknya-di-atas-bentor-bikin-haru-netizen-Ka9EmVH30P.jpg Siswa SPM Cium Kaki Bapaknya (Foto: Facebook)

JAKARTA - Pria paruh baya yang sedang mangkal dengan bentornya di pinggir jalan terkejut dihampiri oleh pria berseragam Polisi, lengkap dengan lambang korps dan membawa tas hitam bertuliskan Polri yang ternyata itu anaknya.

Siswa Diktuk Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Muh Aswar asal Kabupaten Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki Bapaknya. Tersadar kalau itu anaknya, pria paruh baya itu langsung berdiri memeluk anaknya. Pelukan sang Bapak disambut hangat oleh Aswar dengan ciuman yang mendarat di pipinya sambil menjinjing tas yang dibawanya saat itu.

Apa yang ia cita-citakan selama ini akhirnya terkabulkan. Semua ini berkat kegigihannya dalam belajar, berusaha dan tidak lupa ia meminta doa serta restu kepada orang tuanya.

Baca Juga: Viral Foto Keluarganya Bercadar dan Bersorban, Ini Penjelasan Wiranto

Siswa SPM

Sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel, Aswar juga dikenal sebagai anak yang rajin membantu orangtuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah.

Kesedihan Aswar meluap saat pelukan sang Bapak dirasakan. Betapa harunya pria paruh baya yang berprofesi sebagai Tukang Bentor ini mendapati anaknya bisa mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulsel yang nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara.

Postingan yang diunggah dari sebuah akun di Facebook, Selasa (20/11/18) komentar yang ditulis sebagian besar netizen mengaku merasa terharu. Akan tetapi, ada satu akun yang berkomentar untuk enggan membacanya karena baginya sudah banyak yang menangis. Salah satu komentar dituliskan oleh akun bernama Bang Toyib menuliskan, “Sy ga mau baca...udah banyak yg nangis.”

Baca Juga: Sambil Ngopi, Wiranto Bahas Masalah Bangsa dengan Ulama dan Ormas Islam

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini