nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cekcok karena Utang, Oknum Polisi Tak Sengaja Tembak Perut Seorang Pria

Azhari Sultan, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 01:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 22 340 1980965 cekcok-karena-utang-oknum-polisi-tak-sengaja-tembak-perut-seorang-pria-blVDgg64km.jpg Ilustrasi penembakan. (Foto: Shutterstock)

JAMBI – Insiden salah tembak terjadi di Jambi. Oknum polisi di Polda Jambi diduga salah tembak warga bernama Zulfahmi di Desa Nyogan, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi, pada Rabu 21 November 2018.

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada sejumlah media di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Informasi yang diperoleh, saat itu oknum anggota polisi berinisial N datang ke TKP di sebuah warung untuk menagih utang. Namun, terjadi adu mulut di antara keduanya. Mendadak, korban malah melakukan penyerangan dengan menggunakan sejata tajam.

Melihat itu, pelaku berusaha memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke udara. Ironisnya, peluru tersebut justru menyasar ke arah korban. Akibatnya, korban langsung roboh setelah bagian perut korban sebelah kiri tertembus proyektil peluru.

"Oknum tersebut berusaha membela diri dengan melakukan tembakan peringatan ke udara, tetapi malah menyasar dan terkena korban di bagian perut," ungkap Tresnadi di RS Bhayangkara Polda Jambi.

Saat ini jenazah korban penembakan berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sedangkan oknum polisi tersebut ditahan di Mapolda Jambi.

"Oknum itu tengah diperiksa intensif di Mapolda Jambi oleh provos," jelas Tresnadi.

Saat ditanya, apakah korban merupakan pemain minyak ilegal, Tresnadi mengatakan tidak mengetahui hal itu. "Saya tidak tahu soal pemain minyaknya," tukas dia.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini