nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habib Bahar Tak Dijebloskan ke Bui, Pesona Imut Billa Barbie hingga Masa ABG Cristiano Ronaldo

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 1 1988289 habib-bahar-tak-dijebloskan-ke-bui-pesona-imut-billa-barbie-hingga-masa-abg-cristiano-ronaldo-CsAf6K1gQx.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Penetapan tersangka Habib Bahar oleh Bareskrim Polri, kemarin masih menjadi berita terpopuler di Okezone. Selain itu, kabar kehamilan Tasya Kamila juga masuk dalam 5 berita terpopuler Okezone, Jumat (7/12/2018).

Berikut berita selengkapnya.

Ini Alasan Polisi Tak Tahan Habib Bahar, meski Sudah Ditetapkan Tersangka

Polisi tidak menahan pendiri Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penetapan itu dilakukan setelah Habib Bahar menjalani pemeriksaan selama 11 jam di Gedung Bareskrim Polri, kemarin.

Berita selengkapnya baca di sini. 

Tasya

(foto:Instagram)

Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan

Kabar kehamilan Tasya Kamila tentu menjadi sebuah hal yang membahagiakan bagi keluarga. Tak terkecuali ibu mertuanya Rahmah Bahtiar. Usai Tasya mengunggah video kebahagiaannya lantaran telah diberi kepercayaan untuk hamil, ibu kandung dari Randi Bachtiar juga ikut menuliskan sebuah kalimat haru di akun Instagramnya.

Berita selengkapnya baca di sini.

Pesona Imut Billa Barbie, Gadis yang Ditawari Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Selebgram Billa Barbie mendadak viral, setelah dirinya ditawari jadi asisten pribadi Hotman Paris. Wajahnya imut sikapnya polos, bagaimana tidak buat orang lain jatuh hati kepadanya. Gadis asal Cikarang tersebut memang sempat populer karena memiliki wajah bak boneka Barbie. Tak heran dirinya dijuluki Billa Barbie oleh Netizen.

Berita selengkapnya baca di sini.

Cerita Eks Pemain Juventus soal Masa Remaja Cristiano Ronaldo

Eks pemain Juventus yang kini berprofesi sebagai pelatih, Paulo Sousa, menceritakan masa remaja Cristiano Ronaldo. Sousa yang kini berusia 48 tahun itu mengatakan, mental dan ambisi besar sudah dimiliki Ronaldo sejak remaja.

Berita selengkapnya baca di sini.

5 Ganda Campuran yang Pernah Juara BWF World Tour Finals, Ada Wakil Indonesia?

Ajang BWF World Tour Finals akan menjadi turnamen penutup bagi pebulu tangkis dunia tingkat atas pada musim 2018. Turneman yang akan digelar di Guangzhou, China, 12-16 Desember itu akan diikuti delapan peserta terbaik di dunia pada masing-masing nomor

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini