Ribuan Purnawirawan TNI-Polri Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 23:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 605 1988382 ribuan-purnawirawan-tni-polri-siap-menangkan-jokowi-ma-ruf-kEtx5KFd7P.jpg Jokowi-Maruf Amin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 1.200 purnawirawan TNI Polri siap memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin wilayah di Jawa Tengah (Jateng). Ribuan purnawirawan tersebut merupakan peserta Komando Strategis Nasdem (Kostranas).

Gubernur Akademi Bela Negara Partai Nasdem, IGK Manila mengatakan, ribuan peserta Kostranas ini nantinya akan diberi pelatihan selama dua hari untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres dan para calon anggota legislatif (caleg) di Jawa Tengah.

(Baca Juga: Mantapkan Tim Pemenangan, TKN Jokowi Gelar Workshop dan TOT)

Nantinya, dalam pelatihan akan ada pembicara dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem yang menceritakan apa yang sudah dilakukan untuk kepentingan publik dan masyarakat.

"Ini kan khusus Kostranas Jateng seluruhnya purnawirawan. Ada 1.200 peserta. Tidak ada di provinsi lain. Mereka memilih dengan sukarela berlabuh di Partai Nasdem. Agar mereka lebih mencintai bahwa pilihan mereka tidak salah benar kami berlabuh di Partai Nasdem karena melakukan gerakan perubahan retorasi," kata IGK Manila di Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Jokowi-Ma'ruf Amin

(Baca Juga: Datang ke Acara Komunitas Tionghoa, Ahok Sumbang Prabowo-Sandi Rp250 Juta)

Terkait dengan Pemilu 2019, Manila mengatakan, akan meraih suara sebanyak-banyaknya di 34 Provinsi agar mencapai target tiga besar. Untuk itu, butuh sinergitas dan kekuatan dari para peserta Kostranas.

Ia pun yakin, dengan kemampuan para peserta Kostranas maka target tiga besar dan pemenangan untuk Jokowi di Pilpres 2019 serta para caleg Partai Nasdem khususnya di Jateng dapat terealisasi.

"Mereka pengalaman dan matang. Cinta tanah air, bela negara, kerja keras kemampuan teritorial mereka dikenal oleh masyarakatnya dan mereka mendukung calon-calon mereka yang menjadi caleg di Jateng," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini