nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Sejoli Berbuat Mesum di Warung Gegerkan Warga Mojokerto

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 12:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 18 519 1992798 video-sejoli-berbuat-mesum-di-warung-gegerkan-warga-mojokerto-691RfRTFkK.JPG Video mesum gegerkan warga Mojokerto (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MOJOKERTO - Video beradegan mesum di sebuah warung makan mendadak viral di kalangan warganet Mojokerto, Jawa Timur. Video tersebut diduga diambil di salah satu warung di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Ada tiga video yang terpisah dengan pemeran sama yang diduga sepasang kekasih, di mana sang perempuan mengenakan pakaian dan jilbab cokelat, sedangkan sang lelaki yang mengenakan kaos hitam putih. Keduanya sedang asyik bermesraan.

Dalam video pertama berdurasi 29 detik, si perempuan sedang memainkan handphone duduk di samping pasangannya. Sang lelaki tersebut tampak beberapa kali mengamati keadaan sekitar sebelum akhirnya melancarkan aksinya memasukkan jarinya ke organ intim si perempuan.

Begitupun di video kedua dan ketiga dengan durasi yang sama yakni 30 detik. Dalam video kedua, tampak sang lelaki membuka baju sang perempuan. Sedangkan video ketiga sang lelaki membuka retsleting celananya dan meminta gadis muda itu beradegan ranjang.

Ilustrasi Video Mesum

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Zainal Arifin saat dikonfirmasi Okezone, belum berani memastikan jika video tersebut direkam di wilayah hukum Polres Mojokerto.

"Itu kan masih dalam bentuk informasi, belum tentu di wilayah kita, tindak lanjutnya kita akan melakukan penyelidikan apakah itu memang di wilayah kita atau bukan. Untuk memastikan dan bukti yang mendukung itu butuh proses," kata Zainal.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini