Kronologi Tertangkapnya Artis VA yang Terlibat Prostitusi Online di Surabaya

Syaiful Islam, Okezone · Sabtu 05 Januari 2019 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 05 519 2000430 kronologi-tertangkapnya-artis-va-yang-terlibat-prostitusi-online-di-surabaya-JvgSsAeCzx.jpg ilustrasi

SURABAYA - Anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan dua artis FTV yakni VA dan AF pada salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Kedua artis tersebut diduga terlibat kasus prostitusi online dan saat ini keduanya tengah diperiksa di Mapolda Jatim.

Terungkapnya prostitusi online berawal informasi dari masyakarat. Di mana menyebutkan ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Informasi tersebut diterima polisi sebulan lalu. Kemudian, polisi melakulan penyelidikan atas informasi itu.

Rupanya kabar tersebut benar adanya. Setelah polisi melakukan penggerebekan pada salah satu hotel di Surabaya, ada dua artis sedang melayani pria hidung belang dalam sebuah hotel. Keduanya berada di kamar hotel yang berbeda.

(Baca Juga: 2 Artis FTV yang Ditangkap di Surabaya Pasang Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan)

(Baca Juga: 2 Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Pernah Jadi Model Majalah Dewasa)

Selanjutnya, polisi membawa kedua artis itu ke Mapolda Jatim untuk diperiksa sebagai korban. Polisi juga mengamankan 4 orang saksi dan menangkap satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik pada pelecehan seksual alias mucikari.

"Pada pukul 12.30 WIB kami mengamankan 4 orang saksi, 2 artis sebagai korban dan ada satu tersangka diduga sebagai mucikari," terang Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Menurut Arman, tarif kedua artis tersebut berbeda. Dimana ada yang mematok Rp 80 juta sekali kencan. Serta ada yang memasang tarif Rp 25 juta untuk sekali kencan. Kedua artis kerap kali bolak balik Jakarta-Surabaya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini