nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Green Pramuka Dengar Teriakan Minta Tolong sebelum Temukan Nurhayati Bersimbah Darah

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 14:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 06 338 2000615 warga-green-pramuka-dengar-teriakan-minta-tolong-sebelum-temukan-nurhayati-bersimbah-darah-R8RHxE7Uwm.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Sebelum Nurhayati tewas di lorong lantai 16 Apartemen Green Pramuka City, warga sempat mendengar jeritan minta tolong.

"Di Apartemen Green Pramuka, ada laporan di situ, ada orang teriak-teriak minta tolong," kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana kepada wartawan, Minggu (6/1/2019).

Begitu warga yang mendengar jeritan tersebut kemudian mengeceknya, ternyata Nurhayati sudah bersimbah darah dengan puluhan luka tusuk.

"Begitu dicek ternyata ada yang penganiayan, ada luka tusukan kurang lebih 10 tusukan," ucapnya.

Melihat kejadian tersebut, salah satu penghuni apartemen melaporkan peristiwa yang mengemparkan apartemen tersebut.

"Buser menuju ke sana, saat itu Nurhayati belum meninggal, saat dibawa ke RSUD untuk pertolongan, dia meninggal dari rumah sakit," tuturnya.

(Baca Juga: Tubuhnya Penuh Luka Tusuk, Ini Identitas Mayat Wanita di Apartemen Green Pramuka)

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Nurhayati. "Kami kan kerja sama dengan polres. Untuk pemeriksaan-pemeriksaan kami kan semalam langsung limpahkan ke Polres. Untuk proses penyelidikan kami tim gabungan Polres dan Polsek sedang melakukan penyelidikan. Lidik untuk pelakunya siapa," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini