nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tersangka, Mucikari Prostitusi Vanessa Angel Beda Jaringan dengan Robby Abbas

Lukman Hakim, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 13:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 06 519 2000600 jadi-tersangka-mucikari-prostitusi-vanessa-angel-beda-jaringan-dengan-robby-abbas-QQKm6vRrCU.jpg Vanessa Angel (Instagram)

SURABAYA – Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur menetapkan seorang tersangka terkait kasus prostitusi online Vanessa Angel. Tersangka adalah mucikari yang menyediakan layanan seks artis FTV tersebut.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengatakan bahwa mucikari dalam kasus pelacuran online Vanessa Angle tersebut tak ada kaitannya dengan jaringan prostitusi Robby Abbas.

“Mucikari ini tidak ada kaitannya dengan Robby Abbas,” kata Harissandi, Minggu (6/1/2019).

Robbi Abbas adalah mucikari artis-artis ternama Indonesia. Setelah bisnis pelacurannya terbongkar, dia divonis satu tahun empat bulan penjara.

Vanessa Angel

Polisi memastikan bahwa Vanessa Angel dan artis berinisial AS yang disebut-sebut Avriellia Shaqqila yang sama-sama diciduk diduga saat melayani syahwat seks pelanggannya di hotel di Surabaya, bukan bagian dari jaringan prostitusi Robby Abbas.

“Dia jaringan sendiri,” katanya.

Polisi tidak mengungkapkan identitas tersangka tersebut.

Sebelumnya, polisi mengamankan lima orang di sebuah hotel di Surabaya karena terlibat prostitusi online. Mereka adalah Vanessa Angel, AS, manajemen artis, mucikari dan pengusaha pelanggan yang mencicipi tubuh artis tersebut.

Polisi mengungkapkan bahwa Vanessa Angel dipesan pengusaha dengan tarif Rp80 juta, sedangkan AS dibayar Rp25 juta.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini