nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Diperiksa 24 Jam, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih ke Polisi

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 06 519 2000692 usai-diperiksa-24-jam-vanessa-angel-ucapkan-terima-kasih-ke-polisi-op0AxaKu0X.jpg

SURABAYA - Artis muda Vanessa Angel akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan dan meninggalkan Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) sore. Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif selama 1X24 jam sebagai saksi korban atas kasus dugaan prostitusi online.

Vanessa Angel keluar dari ruang penyidik memakai kaos warna putih lengan panjang. Artis FTV ini ditemani sahabatnya Jane Shalimar dan seorang pengacara. Sebelum meninggalkan gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa sempat memberikan pernyataan pada media.

Di mana Vanessa menyampaikan permohonan maafnya terhadap masyarakat yang telah membuat gaduh. Serta atas opini masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Dirinya menyadari bahwa perbuatannya telah merugikan banyak orang.

"Saya juga sampaikan terima kasih pada kepolisian karena telah memperlakukan secara baik selama pemeriksaan," ucap Vanessa yang sambil melihat selembar kertas putih.

Usai menyampaikan permintaan maaf, Vanessa meninggalkan Polda Jatim dengan naik mobil Toyota Rush nopol L 1845 WY. Vanessa meninggalkan polda Jatim dengan raut wajah yang sedih.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini