nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puluhan Los Pedagang di Dekat Taman Pintar Yogya Terbakar

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 08:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 510 2000819 puluhan-los-pedagang-di-dekat-taman-pintar-yogya-terbakar-uCa6Th3J86.jpg Kebakaran puluhan los pedagang di sekitar Taman Pintar Yogyakarta. (Foto: Yasin Adaffi/KR Jogja)

YOGYAKARTA – Terjadi kebakaran hebat di kios atau los di Taman Parkir Jalan Panembahan Senopati atau di dekat Kantor Pajak Pratama Kota Yogyakarta atau di seberang depan Taman Pintar Yogyakarta. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga terjadi karena korsleting listrik itu.

Saksi mata yang mengirim gambar ke KRjogja.com, Yasin Adaffi (20), mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 23.00 WIB, Minggu 6 Januari 2019, dari salah satu toko. Tim pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung memadamkan api.

(Baca juga: Kebakaran 92 Rumah di Jelambar Jakbar, 5 Warga Terluka)

Kebakaran puluhan kios di Taman Pintar Yogyakarta. (Foto: Yasin Adaffi/KR Jogja)

Laporan dari Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah DIY sendiri menjelaskan akibat kebakaran tersebut menyebabkan 35 los yang menjadi tempat berjualan makanan, minuman, serta pakaian habis terbakar. Selain itu juga 1 mobil Innova dan 1 sepeda motor Vario jadi keganasan si jago api.

(Baca juga: Pasutri Tewas dalam Kebakaran di Pasar Cipulir Akibat Terjebak di Lantai Atas Ruko)

Diduga kebakaran disebabkan konsleting listrik. Tidak ada korban jika dalam kebakaran tersebut. Api sendiri berhasil dipadamkan oleh lima mobil pemadam kebakaran Kota Yogyakarta.

Kebakaran puluhan kios di Taman Pintar Yogyakarta. (Foto: Yasin Adaffi/KR Jogja)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini