nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avriellia Penuhi Wajib Lapor, Indra Sjafri Bakal Kerucutkan Personel U-22

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 1 2001657 avriellia-penuhi-wajib-lapor-indra-sjafri-bakal-kerucutkan-personel-u-22-fO1ZN0z9zt.jpg Avriellia Shaqilla di Polda Jatim (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

JAKARTA - Kasus prostitusi melibatkan artis ibukota masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pembaca Okezone. Sepanjang hari ini, berita mengenai aktris FTV Vannesa Angel dan model Avriellia Shaqqila berada di urutan pertama.

Berikut lima berita terpopuler Okezone sepanjang hari ini, Selasa (8/1/2019).

1. Penuhi Wajib Lapor, Avriellia Datang ke Polda Jatim dengan Pakaian Seksi

Model majalah dewasa Avriellia Shaqqila mendatangi Polda Jatim. Perempuan 24 tahun ini datang ke Polda Jatim untuk memenuhi wajib lapor. Kedatangan Avriella itu sehari setelah ia dilepas penyidik usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam lebih atas kasus prostitusi online artis.

Baca selengkapnya di sini

2. Meski Telah Resmi Direkrut Chelsea, Pulisic Bakal Tetap Fokus ke Dortmund

Rekrutan anyar Chelsea, Christian Pulisic, telah dipastikan tak akan langsung merumput bersama tim barunya pada paruh kedua musim ini. Ia akan tetap menghabiskan waktunya hingga akhir musim bersama tim lamanya, yakni Borussia Dortmund, dengan status pinjaman. Meski begitu, Pulisic memastikan bahwa penampilan terbaik akan tetap disuguhkannya bersama Dortmund.

Baca selengkapnya di sini

3. Dipuji Messi, Arthur Makin Percaya Diri Tampil di Barcelona

Gelandang Barcelona, Arthur Melo, sukses menunjukkan penampilan yang gemilang pada musim debutnya. Menurut Arthur, hal ini bisa terjadi lantaran dirinya mendapat banyak dukungan dari para pemain Barcelona, salah satunya sang megabintang, Lionel Messi. Pujian dari Messi bahkan telah memberinya kepercayaan diri lebih.

Baca selengkapnya di sini

4. Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Banyak orang mengidamkan memiliki badan yang tinggi. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari olahraga seperti lompat tali, minum obat peninggi badan, sampai memakai heels. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku bagi seorang wanita di Inggris bernama Jade.

Baca selengkapnya di sini


5. Coret Pemain, Ini Calon Personel Anyar Timnas Indonesia U-22

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, dalam dua hari terakhir memimpin 33 pemain yang dipersiapkan turun di Piala AFF U-22 yang bergulir medio bulan depan. Akan tetapi dalam waktu dekat, atau tepatnya 12 Januari 2019, Indra akan mengerucutkan jumlah pemain yang mengikuti pemusatan latihan nasional.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini