nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Wajib Lapor, Avriellia Datang ke Polda Jatim dengan Pakaian Seksi

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001138 penuhi-wajib-lapor-avriellia-datang-ke-polda-jatim-dengan-pakaian-seksi-BZpL7zC0md.jpg Avriellia Shaqqila (Foto : Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Tidak hanya artis FTV, Vanessa Angel, yang mendatangi Mapolda Jatim untuk memenuhi wajib lapor hari ini. Namun, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila juga mendatangi Polda Jatim.

Perempuan 24 tahun ini datang ke Polda Jatim untuk memenuhi wajib lapor. Kedatangan Avriella itu sehari setelah ia dilepas penyidik usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam lebih atas kasus prostitusi online artis.

Avriellia datang ke Mapolda Jatim memakai minidress warna merah putih, dibalut dengan jaket hitam. Dia datang tanpa ditemani pengacara. Setelah keluar dari Gedung Subdit Siber Crime, perempuan seksi ini keluar dengan wajah ceria.

Avriellia Shaqqila

Dia tampak melempar senyuman pada awak media yang mendekati. Ini berbeda dengan raut wajah Vanessa yang tampak sedih usai keluar dari Gedung Subdit Siber Crime Ditreskrimsus.

"Saya ke sini wajib lapor sekalian pamitan mau kembali ke Jakarta. Nanti Kamis kembali lagi ke sini untuk wajib lapor, terima kasih ya," terang Avriellia sambil melambaikan tangannya.

(Baca Juga : Vanessa Angel Pamit Tinggalkan Kota Surabaya, Tapi Kembali 10 Januari)

Model Avriellia ditangkap anggota Subdit Siber Crime Polda Jatim di pintu keluar tol Waru Surabaya pada Sabtu kemarin. Avriellia ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Tarif yang dipatok Rp25 juta untuk sekali kencan.

(Baca Juga : Vanessa Angel Hanya Dapat Rp35 Juta dari Mucikari)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini