nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa 45 Artis dan 100 Model dalam Jaringan Prostitusi Muncikari Vanessa Angel?

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 519 2001441 siapa-45-artis-dan-100-model-dalam-jaringan-prostitusi-muncikari-vanessa-angel-ec02ZXrhJs.jpg Vanessa Angel (Instagram @Vanessaangelofficial)

SURABAYA - Polda Jawa Timur terus mengembangkan kasus prostitusi online artis dengan tersangka muncikari berinisial ES dan TN. Keduanya terciduk usai “menjual” Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ke pria hidung belang. Terungkap lagi ada 45 artis dan 100 model lagi dalam jaringan TN. Siapa mereka?

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan data 45 artis dan 100 model terlibat jaringan prostitusi online yang diungkapkan Kapolda Jatim benar dan valid. Penyidik memiliki bukti.

"Apa yang disampaikan pimpinan kami itu benar. Data itu terdukung secara autentik," kata Frans Barung Mangera, Selasa (8/1/2019).

 

Vanessa Angel (Instagram)

Tapi, Barung tak membeberkan siapa saja artis dan model-model tersebut. Hanya saja dia memastikan bahwa penyidik Subdit Kejahatan Siber Ditreskrimsus Polda Jatim akan memeriksa mereka secara bergantian.

(Baca juga: 45 Artis dan 100 Model Masuk Jaringan Prostitusi Vanessa Angel-Avriellia Shaqqila)

Namun untuk kapan waktu diperiksa, hingga kini belum diketahui secara pasti. "Bakal ada panggilan (pada 45 artis dan 100 model). Step by step ya," tandas Barung.

(Baca juga: Permintaan Maaf Vanessa Angel dan Pengakuan Avriellia Shaqqila Usai Terciduk Prostitusi)

Hari ini penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus menggelar perkara internal prostitusi tersebut. Jika memiliki bukti cukup, penyidik akan menjerat tersangka baru dalam kasus ini.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini