nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Ngaku Dijebak, Polisi: Nanti Akan Terbongkar Semua

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 519 2001582 vanessa-angel-ngaku-dijebak-polisi-nanti-akan-terbongkar-semua-K1cdvhyfBZ.jpg Vanessa Angel ditemani Jane Shalimar (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Polda Jatim membantah pernyataan dari penasehat hukum Vanessa Angel. Dimana yang menyebutkan bahwa kliennya telah dijebak saat penggerebekan pada sebuah hotel di Surabaya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, setiap kuasa hukum pasti membela kliennya. Tapi fakta di lapangan membuktikan. Dimana saat penggerebekan ada VA di dalam kamar hotel.

"Kita tidak berpolemik di ruang publik. Kalau dijebak kenapa berada di hotel. Kami menyampaikan fakta yang ada di lapangan," terang Barung, Selasa (8/1/2019).

Vanessa Angel

Baca Juga: Ini Alasan Status Pengusaha Penikmat Vanessa Angel Masih sebagai Saksi

Menurut Barung, pihaknya tidak mempersoalkan pengacara VA melakukan bantahan. Namun polisi menyampaikan sesuatu yang ditemukan atau ada di lokasi. Dirinya mengimbau pada semua pihak untuk tidak berpolemik.

"Dengan dibukanya digital forensik nanti akan terbongkar semua, apakah VA terlibat atau tidak dalam prostitusi online," tandas Barung.

Vanessa Angel

Baca Juga: Polda Jatim Lakukan Digital Forensik untuk Bongkar Prostitusi Online Vanessa Angel

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini