nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Diduga Tidak Hanya Sekali Lakukan Prostitusi Online

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 19:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 519 2002243 vanessa-angel-dan-avriellia-shaqqila-diduga-tidak-hanya-sekali-lakukan-prostitusi-online-LirOpGeRtk.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

SURABAYA - Polisi terus melakukan pendalaman terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila. Polisi menduga Vanessa Angel tidak hanya kali ini melakukan transaksi prostitusi online.

Tetapi sebelumnya disinyalir pernah melakukan. Namun untuk memastikan itu, polisi masih terus melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap tersangka TN dan ES yang berperan sebagai muncikari. Bahkan untuk memperkuat bukti, polisi membuka data digital forensik.

"Kami menduga tidak hanya kali ini, tapi sebelumnya disinyalir pernah. Maka dari itu kami terus melakukan penyidikan terkait kasus ini untuk diungkap secara tuntas," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Rabu (9/1/2019).

Vanessa Angel

Baca Juga: Bertentangan dengan Nurani, Jadi Alasan Pengacara Vanessa Angel Mundur

Menurut Barung, ketika nanti pemeriksaan secara maraton terhadap tersangka muncikari TN dan ES rampung, maka akan terungkap semua. Apalagi ditambah dengan pembukaan data digital forensik pada ponsel milik kedua tersangka.

"Kita tunggu hasilnya dari labfor Polda Jatim. Buka data digital forensik butuh waktu 3 sampai 7 hari. HP milik kedua tersangka baru dikirim ke labfor kemarin," tandas Barung.

Seperti diketahui, anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel bersama pria hidung belang saat berada dalam sebuah kamar hotel di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Di sekitar hotel, polisi juga menangkap ES yang sedang menunggu Vanessa.

Baca Juga: Pandangan Seorang Germo soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Model

Tak lama berselang, polisi menangkap model Avriellia di pintu keluar jalan tol Waru, Sidoarjo. Diduga kedua perempuan cantik itu, Vanessa dan Avriellia, terlibat prostitusi online. Polisi juga menangkap seorang muncikari berinisial TN di Jakarta.

Setelah dilakukan pemeriksaan 24 jam lebih, Vanessa dan Avriellia, dilepas oleh polisi karena dianggap tidak bersalah. Namum keduanya diwajibkan melapor le polisi. Polisi menetapkan TN dan ES sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online artis ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini