nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tunda Rilis 2 Muncikari & Bukti Celana Dalam Vanessa Angel

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 519 2002265 polisi-tunda-rilis-2-muncikari-bukti-celana-dalam-vanessa-angel-ywF5IYqhSd.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

SURABAYA - Polda Jatim menunda agenda konferensi pers yang memperlihatkan dua muncikari yakni TN dan Es, serta barang bukti (BB) dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila hari ini.

Pasalnya penyidik masih menuntaskan pemeriksaan terhadap TN dan ES yang belum rampung. Rencananya polda Jatim akan menggelar konferensi pers soal pangungkapan prostitusi artis online ini pada Kamis (10/1/2019) sekira pukul 09 30 WIB.

"Kami masih melakukan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka hari ini karena masih ada yang kurang. Jadi konferensi pers yang sedianya akan dilakukan hari ini tidak jadi," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Magera, Rabu (9/1/2019).

Vanessa Angel

Baca Juga: Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Diduga Tidak Hanya Sekali Lakukan Prostitusi Online

Menurut Barung, pihaknya menjadwalkan kembali konferensi pers pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model itu akan digelar besok. Sebab pemeriksaan tambahan hari ini sudah selesai.

"Besok jam 09 30 WIB kita konferensi pers dengan tersangka TN dan ES," tukas Barung.

Model

Baca Juga: Bertentangan dengan Nurani, Jadi Alasan Pengacara Vanessa Angel Mundur

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini