nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciamis

Syamsul Maarif, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 01:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 525 2001788 mayat-perempuan-tanpa-identitas-mengambang-di-sungai-ciamis-HPQk1EQKo4.JPG Proses evakuasi mayat wanita di Sungai Ciamis (Foto: Okezone)

CIAMIS - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Cileueur, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (8/1/2019).

Kapolsek Ciamis, Kompol Sindu Manuabe mengatakan, mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang anak yang hendak mandi ke Sungai Cileueur.

"Anak yang melihat mayat perempuan itu memberi kabar orangtuanya, setelah itu orangtuanya langsung lapor ke Polsek," kata Sindu.

Atas laporan tersebut, polisi langsung berkoordinasi dengan pihak BPBD dan Tagana kemudian dibawa ke RSUD Ciamis. "Saat ditemukan, mayat perempuan tanpa identitas itu mengenakan celana kain hitam dan baju batik cokelat," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut diduga bernama Tati Rosmawati (31), salah satu guru MI di Bojonghuni, Ciamis berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebelumnya, Tati sudah dua hari tak pulang ke rumah sepulang dari masjid. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih berupaya memastikan mayat tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini