nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

17 Adegan Diperagakan saat Rekonstruksi Pembunuhan di Apartemen Green Pramuka

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 13:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 338 2002536 17-adegan-diperagakan-saat-rekonstruksi-pembunuhan-di-apartemen-green-pramuka-zVrKllD25o.jpg Rekonstruksi Pembunuhan di Apartemen Green Pramuka (Foto: Achmad Fardiansah/Okezone)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat akan menggelar rekonstruksi atas kasus pembunuhan terhadap Nurhayati di Apartemen Green Pramuka City, Kamis (10/1/2019).

Pantauan Okezone di lokasi, dalam rekonstruksi tersebut sedikitnya ada 17 adegan. "Ada 17 adegan," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi di lokasi.

 Baca juga: Mayat Perempuan Gegerkan Penghuni Apartemen Green Pramuka City

Dari rekonstruksi tersebut, adegan dimulai saat Haris mengikuti korban dari lantai bawah. Saat menaiki lift, dirinya dan korban mengalami adu mulut hingga pembantaian di sebuah lorong lantai 16.

"Dari awal, mulai mengikuti di bawah sampai tusuk di lantai 16," ujarnya.

 Baca juga: Cerita Manajemen Apartemen Green Pramuka Tentang Sosok Sekuriti Pelaku Pembunuhan Nurhayati

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan briefing rekonstruksi pembunuhan yang dilatarbelakangi kasih tak sampai.

Adapun para warga berbondong-bondong untuk menonton rekonstruksi perbuatan keji mantan petugas keamanan apartemen tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini