nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Dibohongi Vanessa Angel, Eks Pengacara: Nama Baik Kami Tercoreng

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 11:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 519 2002495 merasa-dibohongi-vanessa-angel-eks-pengacara-nama-baik-kami-tercoreng-51YTLMIJKk.JPG Tim kuasa hukum Vanessa Angel datangi Polda Jatim serahkan surat pengunduran diri sebagai pengacara (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Tim kuasa hukum Vanessa Angel satu persatu mengundurkan diri. Mereka kecewa lantaran merasa dibohongi oleh artis FTV itu. Alhasil, kini Vanessa menghadapi kasus prostitusi online yang sedang bergulir di Polda Jawa Timur (Jatim) seorang diri.

Mantan tim pembela Vanessa mengaku prihatin sekaligus kecewa terhadap sikap kliennya. Sebab, permintaan Vanessa terhadap salah satu eks kuasa hukumnya yakni Muhammad Zakir Rasyidin untuk meluruskan pemberitaan, namun yang terjadi justru membalikkan fakta.

"Sehingga nama baik kami selaku kuasa hukum ikut tercoreng. Kami juga sangat menyayangkan bantahan tersebut karena fakta sebenarnya sama seperti apa yang diungkapkan Bapak Kapolda Jatim dalam konferensi pada hari Senin kemarin," terang salah seorang mantan pengacara Vanessa, Guntual Laremba kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Vanessa Angel

Padahal lanjut Guntual, pihaknya telah bekerja sepenuh hati demi memerjuangkan kepentingan Vanessa selama ini. Tim pembela hukum Vanessa ini merasa dibohongi karena apa yang disampaikan dalam sesi konferensi pers tidak sesuai fakta

"Mulai hari ini kami mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Vanessa Angel karena sudah tidak lagi bersinergi. Kami ke sini (Polda Jatim) memberikan surat keterangan pengunduran diri hari ini, tapi kalau secara lisan sudah disampaikan kemarin," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini