nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka Prostitusi Online

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 19:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 519 2002766 vanessa-angel-berpotensi-jadi-tersangka-prostitusi-online-ZdG5yvB6Wa.jpg Vanessa Angel di Polda Jatim (foto: Okezone)

SURABAYA - Vanessa Angel berpotensi menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online. Pasalnya, berdasarkan hasil data digital forensik dan rekening koran, Vanessa tidak hanya sekali menjual tubuhnya ke pria hidung belang, tetapi lebih dari dua kali.

Hal itu diketahui karena Vanessa telah menerima transferan uang dari muncikari ES sebanyak 15 kali. Kemudian Vanessa melakukan transfer ke ES sebanyak 8 kali. Ini dalam periode 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019.

"Dari hasil pemeriksaan digital forensik yang ada bahwa apa yang disampaikan VA kemarin terbantah sangat. La wong yang bersangkutan bukan satu dua kali melakukan ini, tetapi lebih dari itu," terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (10/1/2019).

ss

 (Baca juga: Muncikari: Vanessa Angel yang Menawarkan Diri ke Saya)

(Baca juga: Polisi Akhirnya Perlihatkan Muncikari dan Celana Dalam Vanessa Angel)

Menurut Barung, penyidik mempunyai pertimbangan dalam penanganan kasus prostitusi online tersebut. Prostitusi itu terjadi dikarenakan beberapa hal yang harus dikaji, dari ahli juga akan diperiksa. Salah satunya juga karena pekerjaan dan VA mendapatkan hasil rutin dari pekerjaan itu.

"Ini bisa jadi ditingkatkan menjadi tersangka nantinya dari saksi. Tetapi ini kewenangan penyidik. Biarkan data yang berbicara misal dia bilang tidak terlibat," tandasnya.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini