nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkait Prostitusi Online, Robby Abas Kenal 4 dari 6 Nama yang Dipanggil Polda Jatim

Athallah Muti, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 21:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 337 2003599 terkait-prostitusi-online-robby-abas-kenal-4-dari-6-nama-yang-dipanggil-polda-jatim-ZdZxJ8sRUV.jpg PSK

JAKARTA – Mantan muncikari artis, Robby Abas angkat bicara terkait nama-nama terbaru yang dipanggil oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim). Pasalnya, ada 6 nama yang dipanggil untuk diminta keterangan.

Menurutnya, dari 6 nama tersebut, 4 di antaranya dirinya mengetahui dan mengenalnya. “Kalau itu artis yang namanya lama lama ya, aku kenal. Tapi ada satu yang aku enggak kenal ML, tapi yang empat aku kenal,” kata Robby Abbas usai wawancara di acara Intermezo iNews, Sabtu (12/1/2019).

 Baca juga: Diduga Terlibat Prostitusi Online, Aldira Chena Menghilang dari Instagram

Sebelumnya, Polda Jatim sudah melayangkan surat panggilan pertama terhadap enam artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online tersebut. Dalam surat panggilan itu, mereka harus hadir ke Mapolda Jatim pekan depan.

 Robby Abbas

Adapun, Keenam sosok yang bakal dipanggil tersebut meliputi Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Aldira Chena (Sundari Indira), Riri Febianti, dan Tiara Permatasari.

 Baca juga: Vanessa Angel Tak Dipesan Pelanggan, tapi Muncikari yang Menawarinya ke Pria Hidung Belang

Sebagai mantan narapidana yang mendekam setahun, Robby Abbas enggan menyebutkan soal tarif sewa paling tinggi.

“Saya enggak tahu sih itu permintaan dari artisnya, jadi kaya tergantung tingkat ke popularitasnya mereka. Mereka bisa ngebantu harganya sendiri sebenarnya,” ucapnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini