nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Aldira Chena Menghilang dari Instagram

Athallah Muti, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 12 519 2003565 diduga-terlibat-prostitusi-online-aldira-chena-menghilang-dari-instagram-xkQIMUNTcX.jpg Aldira Chena (Foto: Ist)

JAKARTA - Kepolisidan Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) mengungkap enam identitas artis dan model yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Salah satunya Aldira Chena.

Pemilik nama asli Sundari Indira itu merupakan selebgram. Namun, pasca-Polda Jatim melayangkan surat pemanggilan, dara cantik itu memutuskan menutup akun sosial medianya.

loading...

(Baca Juga: Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Masih Diawasi Penyidik Kasus Prostitusi Artis)

Dari pantauan Okezone, akun @aldirachena94 sudah menghilang dari Instagram. Padahal, selama ini dia sangat aktif di sosial media dan sering menjalankan bisnis paid promote Instagram sebagai salah satu sumber penghasilannya.

Dengan bermodal paras cantik dan tubuhnya yang proprosional, akun @aldirachena94 memiliki follower lebih dari 500.000. Nama Aldira pun mencuat saat dijuluki sebagai Barbie Hot dari Medan. Julukan itu diberikan pengikut Instagramnya karena tubuh dan wajahnya mirip seperti Barbie.

(Baca Juga: Vanessa Angel Tak Dipesan Pelanggan, tapi Muncikari yang Menawarinya ke Pria Hidung Belang)

Ilustrasi

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, enam artis yang dipanggil diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online. Dari enam artis tersebut, dua di antaranya artis sinetron, dua mantan finalis Putri Indonesia, satu bintang FTV dan seorang foto model.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini