nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Nonton TV Bareng Keluarga, Alifah Tewas Dibacok Tetangga

Fathnur Rohman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 525 2003491 asyik-nonton-tv-bareng-keluarga-alifah-tewas-dibacok-tetangga-3jo3r49TSs.jpg Lokasi Pembunuhan Alifah di Cirebon (foto: Fathnur Rohman/Okezone)

CIREBON - Seorang warga bernama Alifah asal Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, meregang nyawa di rumah sakit, pada Sabtu (12/1/2019) dini hari. Ia menjadi korban pembacokan oleh tetangganya sendiri.

Diduga karena menaruh rasa dendam, pelaku yang bernama Saelani tersebut, masuk dengan cara memecah jendela rumah, dan langsung menghabisi Alifah dengan menghujani sejumlah bacokan ke tubuhnya. Saat itu, diketahui Alifah beserta keempat orang lainnya sedang menonton televisi di ruang tengah.

(Baca Juga: Sakit Hati Disebut Gila, Agus Gorok Leher Tetangganya hingga Tewas) 

Empat orang lainnya berhasil lolos dari amukan pelaku, namun Alifah yang tak sempat menyelamatkan diri itu, mengalami sejumlah luka akibat serangan pelaku. Korban menderita luka cukup serius di bagian kepala, pundak dan perut. Alifah sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong, karena pendarahan hebat.

Ilustrasi Pembunuhan (Shutterstock)	 

“Ada lima orang di dalam rumah. Tadinya semua mau diserang tapi yang empat bisa melarikan diri. Korban tidak bisa lari akhirnya dia diserang,” ujar salah seorang saksi mata, Maemunah, Sabtu (12/1/2019).

Dari hasil olah TKP awal yaang dilakukan oleh Petugas dari Satreskim Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi, pelaku sempat berusaha kabur usai melakukan aksi kejinya itu. Namun ia berhasil ditangkap petugas, saat tengah merusak warung milik warga.

Petugas akhirnya mengamankan sebilah parah, yang dipakai pelaku untuk menyerang korban. “Kami belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan ini. Namun diduga pembunuhan lantaran pelaku depresi dan menaruh dendam terhadap korban,” kata Kapolsek Kedawung, Kompol Tutu Mulyana.

Hingga saat ini, petugas masih memeriksa pelaku, guna mengungkap motif di balik aksi penyerangan brutal tersebut.

(Baca Juga: Terbakar Api Cemburu, Pak RT Bantai Pacar Istrinya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini