Gatot Nurmantyo Minta Fotonya Diturunkan dari Baliho Prabowo-Sandi, Ini Respons BPN

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 13 Januari 2019 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 605 2003784 gatot-nurmantyo-minta-fotonya-diturunkan-dari-baliho-prabowo-sandi-ini-respons-bpn-UUamxCXaRD.jpg Baliho BPN Prabowo-Sandi di Solo yang terdapat foto Gatot Nurmantyo. (Foto: Ist)

JAKARTA – Anggota Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Habiburokhman, mengatakan tidak mengetahui secara detail mengenai baliho capres-cawapres nomor urut 02 itu yang memuat foto mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Kendati demikian, Habiburokhman menilai kasus baliho di Kota Solo, Jawa Tengah, tersebut tidak perlu dibuat menjadi rumit. Menurut dia, jika memang Gatot Nurmantyo tidak berkenan, maka baliho itu harus segera diturunkan.

(Baca juga: Gatot Nurmantyo Minta Fotonya di Baliho Prabowo-Sandiaga Diturunkan)

"Saya sih enggak tahu ya, dan enggak punya kapasitas. Cuma kalau saya menilai ya biasa saja. Ya kalau tidak seizin Beliau ya harusnya diturunkan," ucap Habiburokhman saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Gatot Nurmantyo terdapat di baliho capres-cawapres Prabowo-Sandi saat peresmian Posko BPN di Kota Solo pada Jumat 11 Januari 2019.

Mengenai hal tersebut, Gatot Nurmantyo meminta agar baliho itu segera diturunkan lantaran tidak mendapat izin dari dirinya. Ungkapan itu pun ditulis Gatot melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

(Baca juga: Presiden PKS Instruksikan Kadernya Menangkan Prabowo-Sandi)

"Mngenai brita spt tsb di atas & ada foto saya pd baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakn bhw saya tdk tahu-menahu, tdk prnah dmintai prsetujuan atau dberi pmberitahuan baik sc lisan maupun verbal. Utk itu, saya mohon agar foto saya dturunkn dri baliho trsbut scepatnya," tulis @Gatot_Nurmantyo.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini