nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Dijemput Mobil Pelat Merah, Kapolda Jatim: Enggak Ada Itu!

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 519 2004190 vanessa-angel-dijemput-mobil-pelat-merah-kapolda-jatim-enggak-ada-itu-SPrQQ0sah5.jpg

SURABAYA - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan membantah adanya keterlibatan mobil pelat merah yang mengantar Vanessa Angel menuju hotel di Surabaya.

"Mobil plat merah? Enggak ada berita itu, enggak ada," jelas Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

loading...

Kapolda juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa penyidikan kasus prostitusi online artis akan didalami secara profesional dan sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya lihat polwan-polwan bekerja secara maksimal, melakukan pemeriksaan sesuai prosedur dan profesional, dan tak terpengaruh dengan berita-berita yang sekarang beredar, sehingga nanti penyidik murni, bisa mengambil fakta-fakta hukum sesuai dengan bukti-bukti forensik yang ada," ungkap Luki.

Sebelumnya, muncikari ES, Frangky Desima Waruhu kepada wartawan di Mapolda Jatim mengungkapkan, Vanessa dijemput mobil berpelat merah dari Bandara Juanda sekira pukul 11 00 WIB, pada 5 Januari 2019.

"Jam 11 di Surabaya setelah nyampe di bandara ada yang menjemput, katanya disuruh seseorang pakai Innova. Menurut klien kami pakai mobil pelat nomor merah langsung ke hotel," ungkap Frangky.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini