Prabowo Akan Pidato Indonesia Menang Malam Ini

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 14 Januari 2019 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 14 605 2004331 prabowo-akan-pidato-indonesia-menang-malam-ini-w8VwYn19lE.jpg Capres 02 Prabowo Subianto. Foto/Okezone

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan bepidato kebangsaan bertajuk ‘Indonesia Menang' di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (14/1/2019) malam.

Direktur Materi dan Debat Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said menjelaskan, pidato Prabowo dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Bagi kami, Pemilu itu merupakan sarana pendidikan publik juga, karena itu ketika datang kesempatan untuk menyampaikan pikiran-pikiran baik ke masyarakat itu kita manfaatkan dengan baik,” tuturnya.

Foto/Okezone

Sudirman mengungkapkan, acara akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dan dihadiri ketua umum partai politik pengusung Prabowo-Sandiaga, tokoh nasional hingga pakar.

Baca: Prabowo: Kita Sedang Dimiskinkan 

Baca: Visi Misi Paslon Capres dan Cawapres Dinilai Masih Abstrak

“Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman rencananya akan menghadiri acara. Secara keseluruhan kita mengundang pimpinan parpol koalisi, tokoh-tokoh nasional, pengamat politik sosial, ekonomi,” papar Sudirman.

“Dan juga tentu saja elemen relawan dari seluruh warna untuk ikut meramaikan,” lanjutnya.

 Foto/Okezone

Sudirman memprediksi isi JCC akan penuh, sehingga para relawan Prabowo-Sandiaga banyak yang menggelar nonton bareng di posko pemenangan masing-masing.

"Di seluruh Badan Pemenangan Daerah (BPD) juga nonton bareng di seluruh kabupaten/kota di Indonesia," ujar dia.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini