Status Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Ditentukan Hari Ini

Syaiful Islam, Okezone · Selasa 15 Januari 2019 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 519 2004684 status-vanessa-angel-di-kasus-prostitusi-online-ditentukan-hari-ini-8AFOK3YMZZ.jpg Vanessa Angel

SURABAYA - Nasib artis Vanessa Angel di kasus prostitusi online akan ditentukan hari ini. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan akan mengumumkan status terbaru dari Vanessa Angel dalam kasus tersebut.

"Nanti akan kita sampaikan status dari Vanessa Angel, tapi dari semalam diperiksa 8 jam, sudah signal itu," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (15/1/2019).

Menurut Barung, status dari Vanessa Angel tinggal diumumkan oleh Kapolda Jatim hari ini. Sehingga media diminta bersabar menunggu pengumuman dari Kapolda Jatim soal status Vanessa.

(Baca Juga: Sempat Buron, Polisi Kembali Tangkap Satu Muncikari Vanessa Angel)

Seperti diketahui, kemarin artis Vanessa Angel diperiksa penyidik di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim selama hampir 9 jam dengan status sebagai saksi korban. Dalam pemeriksaan tersebut Vanessa ditemani sejumlah pengacaranya.

Polda Jatim juga berhasil meringkus satu muncikari yang buron selama ini. Muncikari tersebut kabarnya pernah jadi perantara jasa Vanessa Angel untuk melayani pria hidung belang.

Namun, polisi belum mengungkap identitas dari muncikari yang baru ditangkap itu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini