nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi Pihak yang Merasa Dirugikan Atas Kasus Vanessa Angel, Silakan ke Polda Jatim

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 16 519 2005318 bagi-pihak-yang-merasa-dirugikan-atas-kasus-vanessa-angel-silakan-ke-polda-jatim-9OVDyuHDU6.jpg Vanessa Angel

SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menegaskan akan menuntaskan kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel sebagai tersangka.

"Yang jelas masih berkembang, di mana kemarin masih nambah lagi satu tersangka (muncikari). Ini akan berkembang terus," ujar Luki di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Karena itu, Luki menyatakan jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pengangan kasus yang dilakukan polisi, hendaknya datang ke Mapolda Jatim untuk klarifikasi.

"Bagi ada yang merasa dicemarkan nama baiknya, silakan datang ke sini (Mapolda Jatim -red), kami cross chek. Kalau memang nanti tidak ada (tidak tersangkut kasus -red), ya kami bersihkan nama tersebut," kata Luki.

(Baca Juga: Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Kapolda Jatim Minta Muncikari DPO Serahkan Diri)

Selain itu, Polda Jatim juga akan terus menyampaikan perkembangan informasi agar tidak ada simpang siur kabar atas kasus tersebut.

"Ini kami sampaikan agar nanti tidak menjadi bias, di medsos juga banyak meme meme yang tidak jelas. Kami ingin meluruskan dan kami ingin cepat selesaikan masalah ini," ujarnya.

Luki mengatakan, saat ini penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berada di Jakarta untuk memburu W, yang tak lain karena mencegah Muncikari atas nama Fitri untuk menyerahkan diri ke polisi.

"Mudah-mudahan tidak lama yang bersangkutan ditangkap. Yang bersangkutan (W) mengajak F tidak menyerahkan diri," kata Luki kepada wartawan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini