nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Pria Ini Keramas Pakai Sabun Organ Intim Wanita

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 609 2006611 viral-pria-ini-keramas-pakai-sabun-organ-intim-wanita-Qsuv163kgn.JPG Pria ini viral karena keramas pakai sampo organ intim wanita (Foto: Twitter)

PINRANG – Biasanya seseorang jika hendak keramas tentu menggunakan sampo. Akan tetapi, ada saja orang menjadikan sabun untuk mencuci rambutnya. Sehingga, rambut yang dikeramasi dengan sabun tadi hasilnya akan terasa kasar dan kaku.

Namun, apa jadinya jika rambut dikeramasi dengan sabun sirih. Untuk diketahui, bahwa sabun sirih lazimnya digunakan untuk membersihkan organ intim wanita.

Cerita lucu ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @partweetcipant pada Selasa 15 Januari 2019. Pada postingannya akun tersebut mengunggah foto seorang pria yang baru selesai keramas memakai sabun sirih. Ia tampak merasa aneh lantaran sampo yang digunakan tidak berbusa seperti sabun pada umumnya,

"Seumur hidupku, barusan pakai sampo tidak berbusa," tulis keterangan foto.

Sontak saja postingan itu mengundang gelak tawa netizen. Kekonyolan si pembuat status dengan akun Facebook Ullah Small itu mendadak ramai jadi bahan pergunjingan.

"Temen gua malah buat cuci muka," tulis pemilik akun @alfianmsrd.

"Makin singset rambutnya," tulis @naufalnoping.

"Aku cuci muka pakai itu gak keluar busanya, keset hasilnya," timpal @kecapkecup.

"Rambutnya jadi semakin rapat, hahaha. Enggak sekalian dipakai ke muka? Kan ada whitening-nya tuh," tulis akun @rayain.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini