nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Support kepada Vanessa Angel, Keluarga Datangi Polda Jatim

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 10:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 21 519 2007144 beri-support-kepada-vanessa-keluarga-datangi-polda-jatim-V4dXERCx3z.jpg Tante Vanessa Angle saat di Polda Jatim (foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Keluarga dari artis FTV Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim, Senin (21/1/2019). Mereka ingin bertemu Vanessa untuk memberikan support. Sebab saat ini Vanessa sedang tersandung masalah terkait prostitusi online.

Polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus ini karena dinilai mengeksplor diri sendiri. Dimana Vanessa mengirim foto dan video telanjang pada muncikari yang telah ditangkap.

Dalam kasus prostitusi online ini ada sebanyak 4 muncikari yang ditangkap polisi. Mereka meliputi Tentri, Endang alias Siska, Fitria dan Windy. Hari ini penyidik memanggil Vanessa Angle dengan status tersangka untuk diperiksa.

"Saya kesini ingin bertemu dan memberikan support pada Vanessa. Karena kabarnya hari ini Vanessa datang ke polda Jatim, jadi ya saya tunggu disini," terang Tante Vanessa Angel, Reni Setyawan, pada wartawan di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

sa

 (Baca juga: Haruskah Polisi Mengungkap Identitas Para Penikmat Prostitusi Vanessa Angel?)

Selama ini dirinya tidak pernah bertemu dengan Vanessa. Sebab Vanessa tinggal di Jakarta, dia berdomisili di Gresik. Sehingga dengan diberikan dukungan ini, diharapkan Vanessa bisa kuat dalam menjalani dan menghadapi persoalan ini.

"Ketika mendengar kabar itu (Vanessa ditangkap) saya sempat syok. Kita kasih support supaya dia (Vanessa) tidak merasa sendiri, kita masih sayang pada Vanessa," tandasnya.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini