nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Layangkan Panggilan Kedua untuk Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 519 2008764 polisi-layangkan-panggilan-kedua-untuk-artis-yang-terlibat-prostitusi-online-RXzEpdfXc4.jpg Kapolda Jatim, Irjen Luki (foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Polda Jawa Timur melayangkan surat panggilan kedua terhadap empat artis atau model untuk dimintai keterangan dalam kasus prostitusi online. Sebab pada panggilan pertama mereka tidak hadir ke Mapolda Jatim.

Mereka yang akan dipanggil meliputi RT, ML, TP dan DF. Untuk RT akan hadir ke Polda Jatim pada Senin depan. Sedangkan ML, TP dan DF dipanggil hari Selasa dan Rabu pekan depan.

"Kami melayangkan surat pemanggilan kedua kepada mereka. Untuk RT akan memenuhi panggilan kedua pada Senin," terang Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Kamis (24/1/2019).

(Baca juga: Model Majalah Dewasa Avriellia Shaqqila Berpotensi Jadi Tersangka Prostitusi Online)

 psk

Sedangkan untuk ML, TP dan DF dipanggil pada Selasa dan Rabu. Pihaknya memanggil para artis dan model ini dalam rangka untuk dimintai keterangan dalam kasus prostitusi online. Status mereka sebagai saksi.

"Jadi keterangan mereka sangat dibutuhkan untuk kepentingan penyidikan. Sehingga prostitusi online yang cukup besar ini bisa diberantas," papar Luki.

 (Baca juga: Jika Terus Mangkir, Vanessa Angel Terancam Dijemput Paksa Polisi)

Ia menambahkan, kendala yang dihadapi penyidik ketika melayangkan surat dengan nama asli, suratnya kembali. Sehingga polisi melayangkan surat panggilan lagi dengan mencantumkan nama ngetopnya.

Hingga saat ini, baru dua artis atau model yang memenuhi panggilan penyidik dalam kasus prostitusi online selain Vanessa dan Avriellia. Keduanya adalah Fatya Ginanjarsari dan Aldira Chena.

psk

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini