nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekaman CCTV Jelek, Polisi Kesulitan Identifikasi Wajah Penusuk Siswi SMK Adriana

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 525 2009317 kualitas-cctv-jelek-polisi-kesulitan-identifikasi-wajah-penusuk-siswi-smk-adriana-gZ2JU2nctm.JPG Situasi yang menggambarkan sebelum penusukan terhadap Adriana terjadi. (Rekaman CCTV/Ist)

 BANDUNG – Pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Adriana Yubella Noven (18), masih misterius. Meski tim gabungan dari Polda Jabar dan Polres Bogor Kota telah diturunkan, hingga saat ini pelaku masih berkeliaran bebas.

Polisi telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), saksi, dan CCTV yang merekam pelaku menikam gadis cantik itu. Namun, dari pemeriksaan terhadap CCTV, aparat kesulitan mengidentifikasi wajah pelaku lantaran kualitas gambar yang terekam dalam kamera pengawas itu jelek.

"Wajah pelaku di CCTV tidak terlalu jelas karena kualitas videonya kurang bagus, pecah (gambarnya)," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui di Bandung, Jumat (25/1/2019).

Puluhan saksi telah diperiksa polisi. Mereka dimintai keterangan untuk mencari petunjuk guna mengetahui siapa pelaku penusuk Adriana.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Untuk saksi ada 28 yang telah diperiksa, internal dan eksternal (keluraga, teman, sekolah, dan saksi yang melihat sebelum dan pasca kejadian)," katanya.

Namun dari sejumlah saksi yang diterima, Truno menegaskan, tak ada yang memberi petunjuk tentang penusukan itu. "Kita masih analisis keterangan-keterangan para saksi ini," ujarnya.

Sekadar diketahui, siswi kelas XII jurusan Tata Busana SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) ditemukan tewas bersimbah darah di gang sempit di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, pada 9 Januari 2019.

(Baca Juga : Kos Siswi SMK yang Ditusuk di Bogor Sudah Dipantau Pelaku dari Senin)

Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, korban diketahui ditusuk oleh pria tidak dikenal tepat di bagian dada. Kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

(Baca Juga : Meski Terekam CCTV, Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Masih Misterius)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini