Viral Video Pria Tampar Petugas SPBU Diduga Gara-Gara Tak Kebagian Bensin

Gimas Siskamayanti, Okezone · Senin 28 Januari 2019 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 512 2010346 viral-video-pria-tampar-petugas-spbu-diduga-gara-gara-tak-kebagian-bensin-Q42woKknQn.jpg Pria tampar petugas SPBU. (Foto : Instagram/infokejadiansemarang)

JAKARTA – Video seorang pria menampar petugas SPBU menghebohkan warganet. Peristiwa itu terjadi diduga lantaran pria itu tidak kebagian bensin jenis premium, saat mengisi bahan bakar di SPBU.

Peristiwa yang terekam dalam video berdurasi sekira 10 detik itu kemudian tersebar di media sosial hingga viral. Peristiwa itu diduga terjadi di salah satu SPBU di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video unggahan Instagram @infokejadiansemarang yang dilihat Okezone pada Senin (28/1/2019), pria itu tampak mengeluarkan handphone-nya dan memfoto atau merekam wajah petugas SPBU itu. Lalu, tidak lama kemudian ia menampar petugas tersebut dengan cukup keras.

Pria itu kemudian langsung pergi, kendati sempat ditahan oleh petugas SPBU lainnya. Sementara petugas yang ditampar tampak tak menghiraukan perbuatan bapak-bapak itu.

Berdasarkan keterangan akun Instagram itu, pria tersebut kesal karena tidak kebagian bensin dengan jenis premium itu. Ia pun menampar petugas SPBU sebagai wujud kekesalannya.

Sontak, perbuatan bapak-bapak itu mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan, ada warganet yang menyarankan agar perbuatan bapak itu dilaporkan ke Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi maupun Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

(Baca Juga : Gemasnya Bocah 16 Bulan Hafal Huruf Hijaiyyah, Netizen: Pas Lam Mim Lucu Banget!)

“Segera di tindak lanjuti Pak @ganjar_pranowo @hendrarprihadi,” tulis akun @natanaelsandysetiawan

“Perlu dilaporkan karena sudah masuk tindak kekerasan,” tulis komentar milik akun @agungari4

“Astaghfirullah.. naik mobil jiwanya miskin banget pak sampe harus pake premium.. segala macam orang cari nafkah ditampol seenak jidat.. semoga ada hukum yang berlaku.. otak & atitudenya rendah sekali…,” timpal akun @missyenni_saputra.

(Baca Juga : Viral Maling Ditarik Pakai Motor, Warganet: Jogging Sebelum ke Kantor Polisi)(erh)

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini