Share

Rahasia Para Tokoh Kontroversi Dunia

Agregasi Koran Sindo, Koran SI · Selasa 29 Januari 2019 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 18 2011068 rahasia-para-tokoh-kontroversi-dunia-L0qtci5EY8.jpg Fidel Castro. (Foto: Reuters)

BEBERAPA tokoh dunia memiliki rahasia yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang, berikut beberapa di antaranya: 

1. Saddam Hussein seorang novelis


Mendengar nama Saddam Hussein, pikiran kita akan langsung tertuju pada pemimpin diktator Irak yang kejam. Namun, siapa sangka jika Saddam Husein merupakan seorang penulis andal.

Dia menulis novel pertamanya berjudul “Zabibah and The King” yang dipublikasikan di Irak pada 2000. Buku ini menjadi best seller di negara itu. Kemudian Saddam menulis dua novel lagi sebelum dia bersembunyi dan akhirnya ditangkap. Saat dalam penjara Saddam juga sempat menulis satu novel dan puisi hingga 2004 saat dia dieksekusi.

2. Osama diklaim memiliki banyak koleksi video dewasa


Osama bin Laden adalah pemimpin Al-Qaeda yang menjadi musuh utama Amerika Serikat setelah kasus 11 September 2001 silam. Saat ditangkap, semua hal terkait dengan Osama dikumpulkan. Lalu penyidik menemukan banyaknya koleksi video dewasa yang disimpanya.

Seperti diketahui, Osama memiliki 3 istri saat penangkapan. Beberapa orang meyakini jika Osama mengalami obesesi tinggi dengan hubungan badan. Padahal sebelumnya dia sempat mengkritik pemerintah Amerika tentang rakyatnya (wanita) yang bisa dibeli di mana saja untuk dinikmati.

3. Billy The Kid ditipu akan diampuni dari segala kesalahannya

William Henry McCarty Jr atau Billy The Kid adalah penjahat kelas kakap yang menghebohkan Amerika Serikat pada abad ke-19 silam. Suatu ketika dia menulis surat kepada Gubernur New Mexico jika ia lelah melakukan kejahatan. Akhirnya gubernur berjanji mengampuni Billy jika ia mau hadir dalam persidangan. Namun ternyata gubernur hanya menipunya, Billy dipenjara meski beberapa saat ia dapat kabur. Pada 1881 akhirnya Billy berhasil ditangkap dan langsung dijatuhi hukuman mati dengan digantung.

4. Kim Jong-Il adalah seorang impresario

Kim Jong-Il adalah ayah dari diktator Korea Utara, Kim Jong-Un. Namun siapa sangka jika orang semengerikan ini ternyata seorang Impresario handal, bahkan diakui oleh dunia internasional. Kim Jong-Il pernah belajar tentang teater, musik, hingga film. Dia berfokus pada industri film di Korea Utara saat ayahnya berkuasa.

Setelah sukses dengan beberapa film, Kim Jong-Il akhirnya berpindah ke opera. Pertunjukan fenomenal pertamanya berjudul Sea of Blood. Setelah itu dia memproduksi kembali opera berjudul the Red Chamber dan Eugene Onegin.

5. Fidel Castro diklaim sebagai bandar kokain


Fidel adalah mantan Presiden Kuba. Meski ia melarang dan berjanji akan membinasakan para pengedar obat terlarang, ternyata pemimpin Kuba ini justru menggunakan negaranya sebagai jalur perdagangan kokain ke Amerika Serikat (AS). Dia mau menerima kokain sebagai salah satu alat tukar dengan senjata api. Setelah itu Fidel akan menjual lagi kokain ke AS. Keuntungan dari penjualan ini akan digunakan untuk memperkuat militer di Kuba.

Setelah CIA mengobrak-abrik praktik ini pada tahun 1989, Fidel cuci tangan. Ia mengatakan tidak terlibat apa-apa dengan kasus perdagangan kokain.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

6. Ted Kaczynski ingin berganti jenis kelamin

Ted adalah seorang ekstrimis mengerikan dalam sejarah Amerika Serikat dan juga seorang Profesor Matematika yang cerdas. Namun serial killer ini ternyata memiliki kelainan pada dirinya. Ia mengalami sebuah keinginan mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita. Hal ini dimaksudkan agar dia kembali hidup dengan tubuh dan jiwa baru. Seperti burung phoenix yang akan mati dan dalam abunya akan keluar bayi phoenix baru. Saat ini Ted tidak lagi melakukan kejahatan pengeboman karena mendekam di penjara untuk selamanya.

7. George Armstrong Custer punya hubungan rahasia dengan pembantu

Lieutenant Colonel George Armstrong Custer dikenal sangat kejam dalam menjalankan misi militernya. Pada 1868, Custer menangkap banyak sekali wanita dari suku Indian Cheyenne untuk dimasukkan ke dalam penjara. Dia akan menjadikan para wanita dan anak-anak sebagai budaknya. Hingga ia bertemu dengan wanita Indian bernama Meotzi. Meski telah menikah, ia diketahui meniduri Meotzi. Akibatnya Meotzi hamil dan memiliki anak bernama Yellow Swallow.

Pada 1869, Custer membuat perjanjian dengan Indian Cheyenne bahwa ia akan kembali untuk menjemput Meotzi saat pergi. Namun saat di jalan ia dihadang oleh musuh dan mati bersama dengan pasukannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini