nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikepung Banjir, Petugas Kecamatan Pekalongan Tetap Gelar Upacara

Neneng Hasanah, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 512 2011281 dikepung-banjir-petugas-kecamatan-pekalaongan-tetap-gelar-upacara-ytHcs4LnBx.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah video antara lucu atau bikin haru, di akun Instagram pribadinya pada Senin, 28 Januari 2019.

Dalam video tersebut, terlihat para pegawai yang mengenakan seragam aparatur sipil negara (ASN) sedang melakukan upacara di tengah pekarangan kantor kecamatan yang digenangi air setinggi lutut orang dewasa.

Lewat unggahan tersebut, Ganjar pun memberikan semangat kepada para pegawai yang masih tetap melaksanakan apel pagi meski dikepung banjir.

Meski dikepung banjir, karyawan/wati Kecamatan Pekalongan Utara di bawah komando Camat Pekalongan Utara tetap melaksanakan apel pagi sebagai tanda kesiapan kerja untuk melayani masyarakat termasuk masyarakat terdampak banjir. Tetap semangat bro!!” tulis Ganjar seperti yang dikutip Okezone, Rabu (30/1/2019).

Dalam video tersebut, para pegawai menunjukkan semangatnya untuk mulai bekerja dengan mengepalkan tangan sambil meneriakkan "pagi, pagi, pagi". Kemudian, sang camat, selaku pembina upacara meminta para pegawai untuk tetap memberikan pelayanan terbaik meskipun kantor Kecamatan Pekalongan Utara dikepung banjir.

“Kepada ibu bapak semuanya walaupun keadaan suasana pagi banjir, alhamdulillah beraktivitas, tetap jalankan suatu pelayanan yang terbaik dan semuanya bagus dan kita selalu waspada. Dan hari ini, kita bekerja bersama-sama di ruangan masing-masing, gitu aja, mudah-mudahan kita dalam keadaan sehat wal afiat,” ujar sang camat.

Video tersebut pun sudah dilihat 241 ribu kali dan 1.227 komentar.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini