nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Sudah Keluar dari ICU, Polda Jatim Terbitkan Surat Penahanan

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 21:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 519 2012155 vanessa-angel-sudah-keluar-dari-icu-polda-jatim-terbitkan-surat-penahanan-ogVSb9Brte.jpg Vanessa Angel. (Foto: Koran Sindo)

SURABAYA - Polda Jatim telah menerbitkan surat perintah penahanan terhadap tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel. Surat penahanan tersebut sudah diterima oleh penasehat hukum Vanessa.

Pertimbangan penyidik mengeluarkan surat penahanan pada Vanessa karena kondisinya dinilai sudah membaik dan sudah keluar dari ICU. Saat ini artis FTV itu sedang berada di ruang perawatan RS Bhayangkara Polda Jatim.

Foto: Syaiful I/Okezone

Polisi berencana akan menahan Vanessa ketika sudah sembuh atau keluar dari RS Bhayangkara nanti. Sehingga saat ini status Vanessa sebagai tahanan meskipun dalam kondisi sakit.

(Baca juga: Drop Usai Jalani Pemeriksaan, Berat Badan Vanessa Angel Turun 6 Kg)

"Penyidik telah mengirim surat perintah penahanan pada pengacara Vanessa. Surat itu juga sudah ditandatangani," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (31/1/2019).

Barung menjelaskan, pertimbangan dikeluarkan surat perintah penahanan karena yang bersangkutan sudah keluar dari ICU. Sebenarnya surat perintah penahanan akan dikeluarkan kemarin, namun karena Vanessa sakit sampai pingsan akhirnya ditunda.

"Jadi Vanessa telah resmi ditahan, meskipun yang bersangkutan masih berada di rumah sakit. Karena surat perintah penahanan sudah keluar," tandas Barung.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini