Jelang Debat Kedua Pilpres, Tagar #JokowiPilihanTepat Trending di Medsos

Antara, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 20:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 31 605 2012126 jelang-debat-kedua-pilpres-tagar-jokowipilihantepat-trending-di-medsos-BwyL4f7mWj.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat Pilpres 2019, pada 17 Februari 2019, di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Debat kedua Pilpres kali ini Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup.

Namun, jelang debat kedua, lini masa media sosial twitter pada Kamis (31/1/2019), sempat diramaikan tanda pagar (tagar) #JokowiPilihanTepat. Sampai berita ini dibuat, #JokowiPilihanTepat sempat menempati peringkat kedua trending topik Indonesia.

Para warganet di media sosial twitter pun ramai-ramai menuliskan #JokowiPilihanTepat dan ditambahkan dengan beragam unggahan foto maupun video dari Jokowi.

 df

Pemilik akun @SpeakersNow mencuit, "kesehatan rakyat jadi nomer satu, kesejahteraan rakyat jadi nomer satu, semua yang dilakukan semata-mata hanya untuk mengabdi pada rakyat", lalu ditambah hashtag #JokowiPilihanTepat.

MurTayo di akun @MurtadhaOne mencuitkan, "Selepas tinjau program penyambungan listrik gratis di Muara Gembong, seharusnya Presiden langsung kembali menuju ke Jakarta. Tiba2 Jokowi berkata, Saya ingin melihat yg saya dengar tadi SMP 1 Muara Gembong ini bangunannya (rusak) parah,".

Sebagaimana yang sudah diketahui, Jokowi yang saat ini berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin, akan kembali bertarung melawan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April mendatang untuk memperebutkan posisi RI-1.

 sds

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini