nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bocah SD Pulang Sekolah Ikut Balapan Liar, Kena Razia Nangis Histeris

Witri Nasuha, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 13:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 03 609 2013192 viral-bocah-sd-pulang-sekolah-ikut-balapan-liar-kena-razia-nangis-histeris-UAsm0AC6Q1.jpg Viral bocah SD di Gowa, Sulawesi Selatan, menangis histeris motornya hendak disita polisi. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

JAKARTA – Baru-baru ini warga dunia maya sempat dihebohkan video viral seorang bocah menangis meronta-ronta histeris di hadapan polisi karena menolak sepeda motornya diamankan. Polisi menyita motor tersebut ketika melakukan razia balap liar di Desa Bontomanai, Kecamatan Bajeng Barat, Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu 2 Februari 2019, tampak seorang bocah yang mengenakan baju hitam menangis histeris hingga memeluk seorang polisi saat motornya hendak dibawa.

(Baca juga: Pengemudi Ojek Online Tanpa Lengan Kanan Menginspirasi Warganet)

"Bocah SD ditangkap balapan liar. Pulang sekolah bukannya belajar eh malah balapan motor. Motornya disita malah nangis-nangis. Kejadian sore tadi di Desa Bontomanai, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa," tulis @makassar_iinfo, sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (3/2/2019).

Dalam video tersebut, meski sang bocah meminta motornya tidak dibawa sambil menangis meronta-ronta, polisi tetap tidak menghiraukannya. Motor bebek yang terlihat dimodifikasi dan tanpa pelat nomor itu akhirnya diamankan.

Bocah tersebut terlihat pasrah dan hanya bisa mengencangkan tangisannya ketika polisi mengamankan motornya.

(Baca juga: Viral Siswi SD Pandai Ceramah di Depan Teman dan Gurunya, Warganet Kagum)

Unggahan video viral ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak di antara mereka menyayangkan aksi bocah belia itu yang melakukan balap liar.

"Pake kata 'please kodong'. Hehe. Semoga kau taubat nak. Banyak temanmu mau sekolah, tapi tidak ada biaya," tulis @muslims_daeng.

"Disita saja pak, lagian masih SD sudah gaya-gayaan naik motor gede. Gak mikir nyawa cuma satu, nanti kalo ada apa-apa yang susah pasti mamanya," komentar @maria._.tan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini